Dokter ini beri saya resep yang luar biasa

Kemarin saya ke dokter, setelah hampir 2 hari terkapar di kamar, demam, pusing, batuk, perut keram.

Klinik yang ngga jauh dari kos saya di kelapa gading.

Hasil diagnosa, hampir semuanya normal, hanya memang di bagian lambung banyak gas.

Dokter itu memberikan 3 lembar, surat keterengan sakit, resep 1 dan resep 2. Resep 1 isinya ada 4 macam obat, dan resep 2 isinya 2 macam obat.

Dokter itu menambahkan, “kamu ngga usah kuatir akan hari esok, berdoa aja”

Sepertinya dia memang tau banget kalo saya juga lagi stres…

lalu dia menanyakan “abis ini kamu puasa ngga?” Saya bilang, “ngga dok, saya Katholik.” Lalu dia menuliskan resep ke 2

Nah, ini nih isi resep ke 2.

image

Leave a Reply

