Dokter ini beri saya resep yang luar biasa

Kemarin saya ke dokter, setelah hampir 2 hari terkapar di kamar, demam, pusing, batuk, perut keram.

Klinik yang ngga jauh dari kos saya di kelapa gading.

Hasil diagnosa, hampir semuanya normal, hanya memang di bagian lambung banyak gas.

Dokter itu memberikan 3 lembar, surat keterengan sakit, resep 1 dan resep 2. Resep 1 isinya ada 4 macam obat, dan resep 2 isinya 2 macam obat.

Dokter itu menambahkan, “kamu ngga usah kuatir akan hari esok, berdoa aja”

Sepertinya dia memang tau banget kalo saya juga lagi stres…

lalu dia menanyakan “abis ini kamu puasa ngga?” Saya bilang, “ngga dok, saya Katholik.” Lalu dia menuliskan resep ke 2

Nah, ini nih isi resep ke 2.

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s