Dear Pak Satpam

Bapak satpam BGMKG. Anda cukup mengesalkan.
Jumat 6052011 setelah makan siang Ketika saya berjalan kembali ke kantor Dan melewati gerbang, Dan saya menyapa teman-teman anda, saya menyapa dengan senyum.
Ketika itu pula saya melihat anda Bapak satpam BGMKG tidak sedang berada di pos anda.
Bapak satpam BGMKG, anda kemudian menegur saya, dengan rokok aktif di tangan anda, dengan muka sinis, tanpa senyum Dan tanpa keramahan sedikitpun, dengan gaya angkuh…
Bapak satpam BGMKG, kemudian anda menanyakan tujuan saya mau ke mana…
Sambil terus merokok.

Maafkan saya Bapak satpam BGMKG Karena saya dengan spontan mendekati anda.. saya tidak suka Cara anda memandangi saya.. Tapi saya tetap tersenyum ketika mendekati anda Dan menjawab pertanyaan sinis anda yang terhormat Bapak satpam BGMKG. Tapi mengapa anda tetap juga tidak bisa ramah???

Saya mendekati anda supaya anda mengenal muka saya yang hina ini. Saya ingin anda tahu saya Sudah melewati gerbang Dan pos anda selama 2 tahun!!!

Bapak satpam BGMKG, Cara anda memandang saya adalah Hal buruk yang tidak bisa saya terima..

Anda senyum dengan orang-orang bermobil. Dan untuk pejalan kaki seperti saya anda tidak..
Saya berpakaian rapih Bapak satpam BGMKG! Saya selalu menyapa teman-teman anda!

Saya paham anda memang dipekerjakan untuk mengawasi. Tapi seharusnya, Bapak satpam BGMKG, dengan seragam safari hitam yang elegan, anda bisa bersikap lebih ramah..sopan!

Bapak satpam BGMKG, tahukah bahwa anda beruntung, beruntung Karena saya tidak memperhatikan pin nama anda yang tersemat indah pada baju safari anda! Bersyukurlah Bapak satpam BGMKG, karena anda masih bisa memperbaiki kelakuan anda!

Damn you…

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

